A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

Tk. Masjid Syuhada

Berita & Kegiatan

Dalam mendidik anak, yang paling utama adalah pendidikan di rumah, dengan orangtua sebagai teladan yang utama. Jika anak kehilangan teladan dari orangtua, maka anak akan belajar lebih banyak dari lingkungannya. Sedangkan sekolah hanya memegang sedikit peran sebagai pendamping orangtua dalam mendidik anak-anaknya. Pada faktanya, banyak orangtua yang secara tidak sadar telah melakukan kekerasan terhadap anaknya, baik secara fisik maupun psikis. Misalnya saja, membandingkan anak kita dengan anak yang lain, memarahinya saat ia butuh perhatian, dan lain sebagainya. Karena anak adalah permata hati, amanah, hiburan bagi kita, namun juga bisa menjadi ujian bagi kita.

Dalam memperingati HUT RI ke-69 sekaligus HUT TK Masjid Syuhada’ ke-54, terlihat nuansa merah putih di lingkungan KB-TK Masjid Syuhada’ pada sabtu (16/08) lalu. Seluruh siswa, guru dan karyawan bahkan orangtua/wali murid antusias memeriahkan hari tersebut dengan mengenakan kostum nuansa merah putih di lingkungan sekolah. Tak pelak, lingkungan masjid syuhada’ menjadi merah putih karena kegiatan tersebut.

Bertepatan dengan hari kartini, hari bumi dan hari buku yang jatuh pada waktu yang hampir bersamaan (21-23/04), keluarga besar KB-TK Masjid Syuhada’ mengadakan acara family day.